Jumat, 14 Maret 2008

Yos Akbar Irmansyah

Hai,, salam kenal...
it,s me!!
Perkenalkan,, saya Yos Akbar Irmansyah, atau sering di sebut "Yoszuke Uchiha",, gak tau napa?? haha,, soalnya,, saya sendiri yang menamainya begitu,, oh yach,, I was born on 3rd of august 1992,, i live in Mataram(NTB), dan aku paling seneng banget dengan hal yang berbau Teknologi, khususnya dalam bidang Komputer dan Internet..
Aku masih bersekolah pada jenjang SMA,, dan saya ingin mencoba menulis d blog,, yah mudah-mudahan saja laris.. Aku bersekolah di SMA Negeri 1 Mataram,, alumni sana atau yang bertempat tinggal d Mataram, NTB, pasti tau,, insya Allah saya akan still exisist dalam penulisan blog..
Oh ya,, saya baru-baru membuat blog ini, jadi mohon kerja samanya dalam berjuang di bidang menulis,, karena itu tolong saya ya?? haha,, jangan lupa di beri comment,, dan semoga Blog saya ini memuaskan anda sekalian para pembaca,,

Terima kasih...

Contact us in:

Contact Person
081915953793
Or send an email to:

I will be Waiting..

Tidak ada komentar: